Thursday 26 January 2017

Cara Menjadi Pria Idaman dan dikejar-kejar Wanita

Sebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman dulu sampai sekarang Prialah yang seharusnya mengejar-ngejar wanita. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa saja berubah 180 derajat. Bisa jadi akhirnya Prialah yang dikejar-kejar oleh Wanita.

Bagi kalian para Pria yang masih merasa kurang percaya diri atau PD dengan kemampuan atau bakat

1.   Berpenampilan Rapi dan Bersih

Cara anda berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadiananda. Kalau kamu suka pakai baju yang kotor dan tidak beraturanpasti tidak akan ada wanita yang suka sama kamu. Pakaian tidak harus baru, cukup yang ada saja, tapi rapi dan bersih. Ini adalah salah satu poin yang cukup strategis dan menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu poin ini saja untuk sukses disukai dan dikejar-kejar oleh wanita.

2.   Jangan Berlaku Sombong
Biar anda hebat bagaimana pun, kalau anda sombong sudah pasti tidak akan ada yang suka sama anda. Jadilah anak yang rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat anda kelihatan keren di matanya. Khusus buat dia sendiri, anda harus sering menyapa dan akrab dengan dia.

3.   Sedikit Jual Mahal
Yang ini sebenarnya tidak bertentangan dengan poin yang ke-2. Cuma saja kalau pada poin sombong urusannya biasanya menyerempet ke masalah sekitar “itu”.Jangan rendahkan diri anda dengan kelihatan “aneh” di depan dia. Jangan pernah menggoda dia (apalagi kalau ada wanita lain di depan dia). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran sama anda.

http://putraputraanggo.blogspot.fi/2014/03/cara-menjadi-pria-idaman-dan-dikejar.html

Artikel Terkait